Selamatkan Palestina dengan Khilafah!

Selamatkan Palestina dengan Khilafah!

1. pembantaian Muslim palestina tampaknya jadi “pertunjukan layar kaca paling lama” yg pernah diputar

2. mempertontonkan kebiadaban israel laknatullah, episode demi episode ditayangkan tiap waktunya kepada kaum Muslim

3. anehnya, kaum Muslim bersedih duka saat saksikan pembunuhan saudara2 mereka saat itu, namun membiarkan terulang episode berikutnya

4. mengumpat dan mengutuk kita lakukan saat dipertontonkan penyiksaan dan kesakitan mereka, namun semua selalu terulang kembali

Read More

Abi Kepada Anak-anaknya 29 Mei 2032

Abi Kepada Anak-anaknya 29 Mei 2032

1. masih tersimpan imaji wajahmu di dinding kamarku | tak pernah kupercaya bahwa pernah kau semungil itu

2. sekarang kau telah tumbuh dengan ambisi yang besar | tinggi untuk digapai juga rentan tuk terkapar

3. dulu, engkau selalu memerlukanku dalam segala hal | namun sekarang engkau berdiri diatas kedua kakimu dan lakukan semua hal

4. dulu, namaku kau sebut saat kau meminta apapun | namun sekarang kau punya teman seluruh dunia yang siap membantu kapanpun

Read More

Twet Felix Tentang #Galau

Twet Felix Tentang #Galau

Kegembiraan adalah pintunya kesedihan, dan kesedihan adalah pintunya kebahagiaan
Nggak ada yang selama-lamanya.. :)

Ketika Allah swt memberikan 1 kesulitan maka Dia menemaninya dengan 2 kemudahan :)
Fa inna ma’a al-usri yusraa, inna ma’a al-usri yusraa

Read More

Dewa Matahari di Perayaan Tahun Baru & Pandangan Islam

Dewa Matahari di Perayaan Tahun Baru & Pandangan Islam

Setiap akhir tahun biasanya semua manusia di dunia ini tidak terkecuali kaum Muslim mengalami wabah penyakit yang luar biasa, pengidap penyakit ini biasanya menjadi suka menghamburkan harta untuk berhura-hura, euforia yang berlebihan, pesta pora dengan makanan yang mewah, minum-minum semalam penuh, lalu mendadak ngitung (3.., 2.., 1.. Dar Der Dor!).

Wabah itu bukan flu burung, bukan juga kelaparan, tapi wabah penyakit akhir tahun yang kita biasa sebut dengan tradisi perayaan tahun baruan. Kaum muda pun tak ketinggalan merayakan tradisi ini. Kalo yang udah punya gandengan merayakan dengan jalan-jalan konvoi keliling kota, pesta di restoran, kafe, warung (emang ada ya?)

Read More

Catatan kecil buat Ibu, calon Ibu dan anak Ibu

Catatan kecil buat Ibu, calon Ibu dan anak Ibu

22 Desember di Indonesia diperingari sebagai Mother’s Day– Hari Ibu. Kita nggak tau darimana datengnya itu, yang jelas seharusnya Hari ibu bukan alasan untuk baik pada ibu pada satu hari aja, katena mereka layak mendapatkan itu dari kita setiap harinya.

Jadi Hari Ibu seharusnya bukan ajang ‘pamer’ perhatian pada ibu pada satu hari saja, namun lebih kepada pengingat bagi ibu dan bagi anak-anak ibu untuk menghormati dan memuliakan posisi sebagai seorang ibu.

Read More

Apple: Kritik Steve Jobs atas Kelucuan Alkitab

Apple: Kritik Steve Jobs atas Kelucuan Alkitab

Jutaan orang rame banget pas 1 orang lewat, tapi kadang-kadang jutaan lewat malah 1 orangpun nggak ada yang rame. Yah begitulah dunia pasca ditinggal Steve Jobs, bosnya Apple. Saya gak ikut-ikutan ngeramein, cuma tertarik bahas logo apple pas kemarin ditanyain temen “kenapa ya logonya apel digigit?”

Read More